MODEL CELANA YANG COCOK UNTUK PRIA GEMUK

MODEL CELANA YANG COCOK UNTUK PRIA GEMUK

Memiliki badan besar memang terkadang membuat anda tidak percaya diri, bahkan membuat anda bingung untuk memilih pakaian yang sesuai dengan anda, terutama dalam pemilihan celana karena pilihan model celana untuk pria gemuk sangatlah berkembang pesat untuk saat ini.

Anda mungkin bingung ingin mengenakan celana model apa untuk hari ini ? agar tidak bingung lagi, anda dapat menemukan inspirasi model celana untuk anda. Untuk tampil menarik adalah mengenakan model celana yang memberikan kesan lebih ramping pada kaki anda.

Inspirasi Model Celana Yang Cocok Untuk Pria gemuk

Jika anda hanya memeperhatikan mix and match atasan saja itu adalah salah satu hal yang salah karena bagaimanapun juga anda saat keluar rumah pasti tidak hanya mengenakan atasan tetapi juga mengenakan bawahan.

Maka dari itu anda tidak perlu bingung lagi atau menghabiskan waktu anda untuk mencari inspirasi model celana. Ikuti saja inspirasi model celana yang cocok untuk pria gemuk berikut ini :

  1. Memilih Celana Dengan Model Garis Vertikal

Sudah menjadi rahasia umum jika pada dasarnya garis vertikal dapat membuat pemakainya terlihat lebih tinggi dan langsing. Maka dari itu, biasanya para rekomendasi outfit model kemeja yang direkomendasikan adalah kemeja dengan model garis vertikal. Maka jangan heran jika model celana yang menginspirasi anda agar terlihat kece adalah dengan garis vertikal, kerena garis vertikal merupakan salah satu model atau motif yang cocok untuk orang gemuk.

Jika anda mengenakan model celana garis vertikal, maka anda dapat memilih warna yang tidak terlalu terang. Model celana seperti ini biasanya dipadukan dengan atasan kemeja dan jas motif yang sama agar tetap terlihat modis dan kece.

  1. Memilih Celana Dengan Model Ripped Jeans

Ripped Jeans juga bisa membuat tubuh anda akan terlihat lebih langsing, namun pemilihan ukuran juga harus diperhatikan. Jangan memilih aksen robek-robeknya yang besar bahkan sampai memperlihatkan sebagian kulit anda.

Celana ripped jeans dapat membuat tampilan anda lebih casual dengan memadukan dengan  kaos lengan pendek. Ripped jeans dapat mengalihkan pemandangan orang lain kepada kaki yang besar terhadap model jeans yang unik. Maka dari itu ripped jeans termasuk model celana yang direkomendasikan untuk pria yang mempunyai tubuh gemuk.

  1. Memilih Celana Dengan Model Strip Jogger Pants

Jenis celana ini biasanya memiliki bentuk pensil dengan karet pada ujung celananya. Selain itu, celana strip jogger ini memiliki model strip atau biasa disebut garis di salah satu lututnya. Dengan model strip dapat mengalihkan pandangan orang lain dari paha besar dan betis besar.

Strip jogger pants ini juga dapat dikenakan pada saat anda olahraga karena nyaman. Anda dapat memilih strip jogger pants ini dengan ukuran yang sesuai.

  1. Memilih Celana dengan Model Chinno (Long)

Celana dengan model Chinno (Long) biasanya memiliki bentuk pensil dan agak ketat.

Dan memiliki bahan yang ringan sehingga dapat memberikan kesan ringan pada tubuh anda dan dapat menyerap keringat.

  1. Memilih Celana Dengan Model Chinno (Short)

Selain celana dengan model Chinno (Long) anda juga dapat mengenakan celana dengan model Chinno (Short) karena akan memberikan kesan tubuh anda semakin ramping. Dan anda dapat mengkombinasikan dengan atasan kaos ataupun kemeja.

  1. Memilih Model Celana Panjang Resmi

Jika anda yang bekerja di kantor tentu sudah mengerti outfit yang cocok untuk ke kantor. Model celana ini sesuai untuk anda yang memiliki badan gemuk dan bekerja di kantor yang menuntut harus berpakaian formal. Maka dari itu anda dapat mengenakan model celana ini karena dengan mengenalan kemeja polos dengan model celana panjang resmi akan memberikan kesan lurus yang sama.

Dengan anda yang dapa memahami model celana yang cocok untuk pria gemuk di atas anda dapat tampil lebih stylish dan kece saat bertemu pada banyak orang. Karena pada zaman modern ini banyak orang yang lebih mementingkan visual yang enak dipandang. Semoga bermanfaat. Rubahlah tampilan anda sekarang dengan mengikuti perkembangan zaman jangan takut dengan badan gemuk. Enjoy.

 

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


WhatsApp Admin