KAOS MOTIF SABLON YANG COCOK UNTUK PRIA GEMUK

KAOS MOTIF SABLON YANG COCOK UNTUK PRIA GEMUK

Kaos merupakan pakaian yang wajib dimiliki hampir semua orang. Yang berfungsi sebagai pakaian bersantai, pakaian bermain, dan tidak dipergunakan untuk acara yang formal. Umumnya pria yang mempunyai badan gemuk lebih nyaman ketika memakai kaos, karena bahannya yang adem, tidak ribet, jadi lebih cocok dipakai dalam kegiatan kesehariannya. Dan tidak setiap hari pria memakai kemeja, jaket, jas bukan?

Kaos juga mempunyai beberapa variasi, yaitu kaos bergambar dan kaos polos. Yang paling mudah anda pakai yaitu kaos polos, tetapi biasanya keinginan seseorang itu tidak sama, ada yang lebih suka yang bergambar (motif) dan ada juga yang lebih menyukai kaos polos. Ketika akan membeli kaos, ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk orang yang berbadan gemuk untuk memilih motif. Tidak boleh asal memilih, untuk membuat anda berpenampilan lebih fashionable layaknya orang – orang yang memiliki ukuran badan yang ideal.

  1. Memilih kaos bersablon motif garis vertikal

Motif kaos sablon yang lebih dianjurkan untuk anda yang mempunyai badan gemuk yaitu mengenakan kaos sablon yang mempunyai motif garis vertikal. Garis vertikal lebih dianjurkan karena akan menciptakan pandangan seseorang kepada anda, seolah – olah anda yang mempunyai ukuran badan gemuk terlihat layaknya orang – orang yang mempunyai ukuran badan normal atau stabil. Anda harus pandai – pandai untuk memilih kaos sablon yang bermotif yang berkualitas, agar garisnya tidak rusak saat dicuci berkali – kali.

  1. Motifnya tidak ramai

Biasanya ada kaos yang motifnya menutupi semua ruang baju. Lebih baik anda menghindarinya, karena akan kelihatan tidak menarik atau berkesan, tetapi itu juga tergantung anda yang memakai.untuk motif kaos casual untuk orang berbadan gemuk carilah motif kaosnya yang tidak begitu ramai, layaknya yang sudah dijelaskan di atas. Baiknya untuk anda berbadan gemuk agar penampilan kelihatan menarik pilihlah kaos sablon ynag hanya ada satu gambar, ruang baju yang lain di isi warna – warna yang polos agar tidak terlalu ramai, dan gambarnya diletakkan di tengah.

  1. Jika sablonannya bermotif tulian, pilih yang max 2 jenis font

Untuk pemilihan font yang lebih dari dua akan memiliki kesan yang begitu ramai, kaos untuk orang yang mempunyai badan gemuk lebih pantas mengenakan kaos yang simple dan sederhana. Jumlah kata itu tergantung anda yang memakainya, jadi bebas sesuai keinginan anda. Yang lebih diperhatikan mempunyai jenis huruf yang sama, jadi terlihat rapi dan menarik ketika dipakai. Dan lebih menarik juga kalau anda memilih warna baju yang netral.

  1. Lebih baik kalau ukuran motifnya besar

Tidak memicu dengan anda yang mempunyai ukuran badan besar atau gemuk untuk memilih ukuran gambar yang besar juga, tetapi kenyataannya anda lebih cocok menggunakan ukuran motif yang besar, itu juga kembali kediri anda sendiri, lebih nyaman memakai kaos yang motifnya besar atau kecil. Jadi kesimpulannya satu gambar atau font, satu motif dan ukuran gambarnya besar dan motifnya hanya menutupi bagian dada dan perut anda.

  1. Kalau oreters suka sablon kecil, cari yang letaknya ada dibagian dada kiri

Mungkin ada oreters yang tidak berminat dengan sablon yang berukuran besar. Tidak perlu khawatir, anda tetap cocok memakai sablon berukuran kecil, tetapi penempatannya harus tepat dan kelihatan lebih berkesan. Dan penempatan yang paling tepat di pinggir yaitu didada sebelah kiri.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


WhatsApp us