Model Kemeja yang Cocok untuk Pria Gemuk

Model Kemeja yang Cocok untuk Pria Gemuk

Menurut beberapa orang, berbadan gemuk dapat mempengaruhi penampilan dan fashion. Namun jangan khawatir, pada era modern seperti ini pasti sudah banyak perkembangan dalam dunia fashion terutama untuk orang berbadan gemuk. Saat ini pasti sudah banyak pilihan fashion untuk orang gemuk, seperti kemeja, celana, baju, jaket, aksesoris, dan lain-lain. Untuk kemeja sudah banyak model yang disediakan khusus untuk orang gemuk yang sangat cocok ketika dipakai. Berikut ini adalah beberapa model kemeja dan penjelasannya :

  1. Kemeja dengan Pola Garis Vertikal

Mungkin beberapa pria gemuk bingung untuk memilih model kemeja yang cocok untuk dipakai, nah kemeja dengan pola garis vertikal ini cocok untuk dipakai. Garis vertikal itu sendiri memiliki fungsi yang sangat membantu dalam hal penampilan. Karena dengan adanya garis-garis vertikal dapat mempengaruhi mata yang melihat, sehingga tubuh akan terlihat lebih langsing saat memakainya. Selain terlihat lebih langsing, garis tersebut dapat memberikan efek tubuh menjadi lebih tinggi.

Namun dalam memilih garis vertikal pasti ada hal penting yang harus diperhatikan, seperti pola garis vertikalnya harus kecil dan halus jangan memilih pola garis vertikal yang besar-besar. Karena hal tersebut dapat mempengaruhi penampilan.

  1. Kemeja Lengan Panjang

Model kemeja lengan panjang untuk pria gemuk sangatlah cocok jika dipakai. Karena lengan yang panjang dapat membantu menutupi lemak-lemak yang ada pada bagian lengan atas. Maka pria gemuk yang memilih model kemeja ini tidak akan terlihat lebih gemuk.  Jika saat memakainya merasa nyaman, pasti akan menambah rasa percaya diri saat memakainya.

  1. Kemeja Lengan Pendek

Selain memilih model kemeja lengan panjang, pria gemuk pun dapat memilih model kemeja lengan pendek. Namun, pemilihan kemeja lengan pendek ini harus memperhatikan warna dan motifnya agar tidak terlihat lebih gemuk dari aslinya. Selain warna dan motif, ukuran pun berpengaruh saat memakai kemeja lengan pendek ini. Maka disarankan agar memilih ukuran yang pas dibadan tetapi jangan terlalu kecil atau terlalu besar. Usahakan saat memakai kemeja ini merasa nyaman dan menambah rasa percaya diri.

  1. Kemeja yang Berbahan Tipis

Memilih kemeja yang berbahan tipis adalah sebuah pilihan yang tepat. Jika memilih yang berbahan tebal maka akan memberikan kesan berat. Selain hal itu, memilih kemeja yang berbahan tebal akan lebih menonjolkan bentuk tubuh yang gemuk. Maka dari itu, model kemeja berbahan tipis lah yang sangat cocok untuk pria berbadan gemuk. Karena akan merasa lebih bebas bergerak dan lebih nyaman kemana saja.

  1. Kemeja dengan Kerah V

Jika sebelumnya sering memakai kemeja berkerah bulat, maka mulai dari sekarang beralihlah memakai kemeja berkerah V agar perhatian orang tidak selalu tertuju ke perut yang buncit. Kerah V memiliki banyak model yang sangat menarik dan memiliki kualitas kerah V yang baik. Usahakan memilih kerah V yang berbahan ringan agar membuat kesan tetap ramping saat dipakai.

  1. Kemeja Polos Berwarna Gelap

Pemilihan kemeja berwarna gelap juga sangat cocok untuk pria berbadan gemuk. Karena dengan memilih warna gelap akan menyembunyikan ukuran tubuh bagian atas yang besar. Oleh karena itu, pilihlah warna seperti hitam atau hijau tua dan jangan sampai memilih kemeja dengan warna yang bermacam-macam seperti ungu, pink, kuning, bahkan merah.

Demikian beberapa inspirasi model kemeja untuk pria gemuk di era modern ini. Paling tidak, model-model kemeja tersebut dapat membantu pria gemuk dalam memilih kemeja dan menambah rasa percaya diri serta nyaman saat memakainya. Semoga bermanfaat.

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


WhatsApp Admin